Industri perbankan di Indonesia sangat penting peranannya dalam perekonomian. Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang mempunyai peranan penting di dalam perekonomian suatu negara sebagai le…
Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BMT An-Najah Warungasem; 2) Untuk menguji pengaruh Customer Relationship Management terhadap ke…
Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh konservatisme akuntansi dan good corporate governance terhadap kualitas laba dimoderasi oleh ukuran perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekat…
Pada zaman sekarang persaingan didunia bisnis sangatlah ketat. Setiap bisnis berusaha untuk meningkatkan produktivitas atau kinerja karyawannya. Untuk itu seorang pemimpin perlu mencari cara atau s…
Pada Kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat di era globalisasi saat ini membawa dampak perubahan yang sangat signifikan dalam pengembangan dunia bisnis. Perekonomian semakin meningkat berpe…
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi Terhadap Kepuasan Anggota Menabung di KSPPS KOPENA pekalongan. Kepuasan pelanggan membawa berbagai manfaat, seperti memperkuat hubungan ha…
Analisis Pengaruh Islamic Corporate Governance dan Islamic Corporate Sosial Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Intervening. Nilai perusahaan dalam sua…
Kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan nasabah merupakan siklus yang saling memengaruhi satu sama lain. Kualitas pelayanan yang baik membentuk citra perusahaan yang positif, yang pad…