Pada Kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat di era globalisasi saat ini membawa dampak perubahan yang sangat signifikan dalam pengembangan dunia bisnis. Perekonomian semakin meningkat berpe…
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi Terhadap Kepuasan Anggota Menabung di KSPPS KOPENA pekalongan. Kepuasan pelanggan membawa berbagai manfaat, seperti memperkuat hubungan ha…
Analisis Pengaruh Islamic Corporate Governance dan Islamic Corporate Sosial Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Intervening. Nilai perusahaan dalam sua…
Kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan nasabah merupakan siklus yang saling memengaruhi satu sama lain. Kualitas pelayanan yang baik membentuk citra perusahaan yang positif, yang pad…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi moderasi Kepemilikan Institusional dalam pengaruh Agresivitas Pajak, Profitabilitas, dan Media Exposure terhadap pengungkapan Corporate Social Re…
Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) adalah lembaga keuangan mikro yang menghimpun dana dari masyarakat serta menyalurkannya kepada masyarakat.. Salah satu cabang lembaga KSPPS BTM…
Nilai perusahaan merupakan persepsi dari investor terhadap perusahaan, yang akan dikaitkan dengan harga saham. Pada penelitian ini menggunakan Struktur Modal sebagai variabel moderasi karena strukt…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh servicescape dan food quality, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Ayam Bakar Umar Wiradesa. Penelitian ini …