Dengan adanya pasar modal syariah yang semakin mudah untuk di akses, diharapkan akan memunculkan minat investor atau calon investor untuk berinvestasi. Kemudahan tersebut diharapkan akan berdampak …
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pengelola dalam menjalankan Customer Relationship Management (CRM) dalam peningkatan loyalitas anggota. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapa…
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan untuk membeli produk kosmetik halal bagi gen Z Pekalongan dipengaruhi oleh literasi halal, label halal, dan brand image. Tetapi keputusan untuk memb…
Pariwisata menjadi sektor penting dalam memajukan ekonomi suatu daerah, industri pariwisata dengan model tertentu sesuai dengan potensi di daerah masing-masing dapat meningkatkan perkembangan ekono…
Eksternalitas Destinasi Wisata Alam Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Perspektif Wisata Halal (Studi Kasus Wisata Alam Petungkriyono Kabupaten Pekalongan). Kegiatan berwisata semakin populer di kal…
Percepatan pertumbuhan pariwisata halal merupakan hasil dari kesadaran masyarakat terhadap isu halal dan dukungan dari pemerintah serta pengelola tempat wisata. Indonesia mampu menunjukan potensiny…
Peningkatan Kinerja Pemasaran Koperasi Syariah (Studi Kasus di BTM Pemalang Cabang Moga. Peningkatan kinerja pemasaran pada koperasi syariah menjadi tantangan penting dalam menghadapi persaingan ya…