Pengaruh religiositas, literasi keuangan syariah, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di bank syariah (studi atas mahasiswa fakultas ekonomi perguruan tinggi Pekalongan), Agus Arwani…
Rumusan masalah penelitian ini adalah: Apakah kualitas produk, promosi dan fasilitas terhadap keputusan nasabah menabung e-mas? Serta apakah literasi keuangan syariah memoderasi pengaruhnya? Peneli…
Minat menabung adalah suatu rasa atau proses ketertarikan yang dirasakan oleh seseorang terhadap suatu produk perbankan, dan ingin mencoba, mengunakan dan memiliki produk tersebut dalam hal ini tab…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan Word of Mouth terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Pekalongan. Selain itu, penelitian ini juga mengek…
Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi). (Studi Kasus Anggota Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan). Melih…
Perkembangan industri keuangan syariah di Indonesia semakin pesat. Studi kasus pada BMT Mandiri Umat Kauman Pekalongan menunjukkan adanya fenomena menarik di mana nasabah cenderung memilih untuk me…
Kualitas pelayanan merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan. Apabila terkait dengan kualitas pelayanan, ukurannya bukan hanya ditentukan oleh pihak yang melayani (perusahaan…
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi Terhadap Kepuasan Anggota Menabung di KSPPS KOPENA pekalongan. Kepuasan pelanggan membawa berbagai manfaat, seperti memperkuat hubungan ha…
Keputusan menabung merupakan salah satu tindakan keuangan yang penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi individu maupun kelompok. Di tengah dinamika ekonomi yang terus berkembang, kep…
Masyarakat yang tergolong generasi Z di Kabupaten Tegal dipilih sebagai studi kasus dalam penelitian. Sebab, berdasarkan hasil pra survey yang peneliti lakukan sebelumnya yang mempertanyakan kepada…