Pengaruh Biaya Pemeliharaan, Nilai Taksiran, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Memilih Produk Gadai Emas dengan Harga Emas sebagai Variabel Moderating (Studi Pada BSI KC Pekalon…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat mahasiswa menggunakan dompet digital. Pendekatan penelitian ini dilakukan secara kuantitati…
Rumusan masalah penelitian ini adalah: Apakah kualitas produk, promosi dan fasilitas terhadap keputusan nasabah menabung e-mas? Serta apakah literasi keuangan syariah memoderasi pengaruhnya? Peneli…
Produksi sprei lukis khas Bali di Desa Tegalsari, Kabupaten Batang, menggunakan limbah tekstil hotel sebagai bahan utama merupakan upaya inovatif dalam mendaur ulang dan mengurangi dampak lingkunga…
Di era digital (modern), perkembangan kosmetik Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Produk kosmetik halal sangat dicari di Indonesia. Tentu saja, pelaku bisnis kosmetik di Indonesia harus ma…
Pemanfaatan teknologi guna menambah keutungan dari usaha makanan adalah online food delivery. Online food delivery yang populer di Indonesia adalah Grabfood. Grabfood adalah layanan pesan antar mak…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan Word of Mouth terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Pekalongan. Selain itu, penelitian ini juga mengek…
Keputusan menabung merupakan suatu keputusan yang dibuat oleh individu untuk menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk disimpan di masa depan. Kelompok referensi adalah kelompok sosial yang men…