Kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan nasabah merupakan siklus yang saling memengaruhi satu sama lain. Kualitas pelayanan yang baik membentuk citra perusahaan yang positif, yang pad…
Sebagian masyarakat Kota Tegal menabung di BTN Syariah, namun masih rendahnya loyalitas nasabah untuk menabung sehingga sebagiaan besar masyarakat belum kenal dengan BTN Syariah. Keberadaan bank sy…
Loyalitas nasabah menjadi hal utama bagi sebuah bank, karena dengan adanya nasabah yang loyal akan menjamin pembelian berulang dan bahkan membantu merekomendasikan produk perbankan kepada orang ter…
Koperasi Syariah Binama merupakan lembaga keuangan berbadan hukum koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah. Kinerja dalam hal ini untuk membuktikan bahwa pemasaran memiliki kontribusi t…
Koperasi menjadi salah satu bisnis yang berperan dasar dalam pembangunan ekonomi pada Indonesia, hal ini memungkinkan usaha koperasi dapat membantu perekonomian anggota secara langsung. Untuk menja…
Koperasi Syariah memiliki tujuan untuk membantu para pengusaha mikro serta masyarakat yang membutuhkan modal dalam meningkatkan usahanya ataupun mengembangkan usahanya, serta dapat menciptakan lapa…
Penelitian ini dilatar belakangi dengan pengetahuan para nasabah di KSPPS BMT Tazakka Bojong yang belum begitu mnegetahui tentang lembaga keuangan syariah, padahal banyak layanan yang ada di KSPPS …