SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah Bank Jateng Syariah Pekalongan
Melihat fenomena Bank Jateng Syariah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat ditengah krisis global yang terjadi pada era saat ini bahwa Bank Jateng Syariah mampu mempertahankan eksistensinya dari berbagai permasalahan krisis ekonomi pada masanya. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap minat masyarakat menjadi nasabah Bank Jateng Syariah Pekalongan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan atau field research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Pekalongan yang populasinya tak terbatas, sedangakan sampel berjumlah 64 responden dengan menggunakan Rumus Hair. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasikyaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang meliputi uji F, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Secara simultan kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat menjadi nasabah.
24SK2441303.00 | SK EKOS 24.303 ZAQ p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain