Melihat fenomena Bank Jateng Syariah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat ditengah krisis global yang terjadi pada era saat ini bahwa Bank Jateng Syariah mampu mempertahankan eksistensinya…
Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alhusna Herbal Pemalang. Etik…
Minat beli ulang adalah respons positif dari pembeli terhadap suatu produk atau jasa yang mendorong mereka untuk membeli kembali di masa mendatang. Faktor-faktor seperti fitur produk, kualitas, har…
CV. Rayya Realty merupakan agen pemasaran dibidang real estate yang menawarkan produk salah satunya perumahan dan selalu memenuhi target penjualannya khususnya di perumahan Zarayya Residence Watusa…
Product, Price, Place, Promotion merupakan komponen dari Marketing Mix serta Lingkungan Sosial yang termasuk dalam siklus saling mempengaruhi satu sama lain. Marketing Mix yang baik tentunya akan m…
Berdasarkan UU No.6 Tahun 2014 Desa bertanggung jawab melaksanakan akuntabilitas untuk mencapai prinsip-prinsip pemerintahan yang baik serta meningkatkan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat atas …
Resesi merupakan fenomena yang terjadi ketika adanya penurunan kegiatan ekonomi disegala aspek, dan penurunan tersebut berlangsung selama beberapa bulan yang terlihat dari adanya penurunan kegiatan…
Konsumen akan mempertimbangkan berbagai faktor saat membeli produk kosmetik, termasuk apakah produk tersebut halal. Hal ini karena masyarakat Indonesia masih memiliki pemahaman yang terbatas tentan…
Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Adapun faktor yang mempen…