Analisis Korean wave, Cita rasa dan viral marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Korean instan food ttoekboki dengan label halal sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mahasisw…
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Some By Mi Mahasiswa UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan Angakatan 2020-2023. Penelitian ini bertujua…
Kedudukan manusia sebagai makhluk sosial yang mana dalam memenuhi kebutuhannya tidak dapat diproduksi sendiri oleh individu tersebut. Maka dari itu dia perlu bekerja sama dan membutuhkan bantuan de…
Bisnis pariwisata adalah usaha yang menyediakan kebutuhan kepada para wisatawan dan penyelenggara pariwisata dengan menyediakan barang maupun jasa. Daya Tarik Wisata sangat berpengaruh terhadap ind…
Perkembangan Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) di Indonesia mengalami kemajuan yang cukup signifikan, walaupun demikian eksistensinya masih belum menyamai perkembangan lembaga keuangan konvensi…
Harga saham sangatlah penting untuk mendapat perhatian karena harga saham mencerminkan berbagai informasi yang terjadi di pasar modal. Investor juga harus memperhatikan faktor-faktor yang berpengar…