Perilaku verbal bullying pada zaman sekarangmasih menjadi masalah yang signifikan di area sekolah. Sekolah yang seharusnya menjadi tempat terselenggaranya proses pendidikan namun pada kenyataannya …
ulisan ini dilatarbelakangi dengan banyaknya kasus perceraian yang ada di Kabupeten Tegal. Dengan jumlah 3683 Kasus Perceraian ditahun 2023 dengan jumlah 878 Kasus Talak dan 1805 Kasus Gugat. Perba…
Strategi pemasaran syariah merupakan instrumen penting yang digunakan untuk membantu perusahaan untuk mencapai tujuan dengan menciptakan keunggulan yang kompetitif yang mampu bertahan lama di pasar…
Analisis Strategi Pemasaran Smartphone Merek Iphone dalam Preskpektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Tempat Jual-Beli Iphone, Shupacheap Pekalongan). Perkembangan teknologi telepon genggam at…
Di zaman internet atau Era digital seperti sekarang ini, kehadirannya sangat mempengaruhi tradisi bisnis hingga memicu persaingan yang semakin terbuka dan tak terbatasi. Internet menjadikan keuntun…
Strategi Pemasaran Pedagang Telur Puyuh Di Pasar Kajen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Strategi pemasaran merupakan serangkaian sasaran dan tujuan, aturan serta kebijakan, sebagai acuan para p…
Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia terdiri dari 17.499 pulau yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Dengan Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) seluas 2,01 juta KM2 dan luas laut 3,…
Teh Kota merupakan sebuah produk usaha minuman dingin yang berdiri pada tanggal 30 November 2020, dimana grand opening resmi untuk outlet pertama berada di pusat kota Blora Jawa Tengah. Pada tahun …
Strategi Marketing Syariah Produk Fashion Melalui Media Online Studi Kasus: Toko Kita 13 Kelurahan Watesalit Batang. Kehadiran media sosial saat ini telah menjadi bagian dari hidup manusia dengan m…
Moderat berarti menghindari perilaku yang ekstrem atau pengungkapan yang ekstrem dan lebih memilih kearah jalan tengah dengan mempertimbangkan pandangan pihak lain. Moderat mempunyai arti yang sama…