Pengaruh Live Streaming dan Affiliate Marketing Produk E-Commerce terhadap Impulse Buying dengan Online Product Review sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid). …
Pengaruh Promosi, Visual Merchandising Online, Emosi positif, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Impulse Buying mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada Shopee. Di era digital, perila…
Di zaman internet atau Era digital seperti sekarang ini, kehadirannya sangat mempengaruhi tradisi bisnis hingga memicu persaingan yang semakin terbuka dan tak terbatasi. Internet menjadikan keuntun…
Pengaruh Penggunaan Media Sosial, Lingkungan Keluarga, Self Efficacy dan Locus of Control Terhadap Minat Berwirausaha Online (Studi kasus Remaja Muslim di Kecamatan Doro). Perekonomian memegang kon…
Strategi Marketing Syariah Produk Fashion Melalui Media Online Studi Kasus: Toko Kita 13 Kelurahan Watesalit Batang. Kehadiran media sosial saat ini telah menjadi bagian dari hidup manusia dengan m…
Pemanfaatan teknologi guna menambah keutungan dari usaha makanan adalah online food delivery. Online food delivery yang populer di Indonesia adalah Grabfood. Grabfood adalah layanan pesan antar mak…