Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Caban…
Indonesia menempati sebagai bagian dari negara terbesar di Dunia yang kebanyakan penduduknya memeluk keyakinan Islam, Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar terhadap perkembangan industri…
Kualitas Produk mempunyai peran dalam memasarkan suatu organisasi karena berpotensi memengaruhi persepsi dan ekspektasi nasabah tentang barang atau jasa yang ditawarkan serta pada akhirnya memengar…
Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…
Kedudukan manusia sebagai makhluk sosial yang mana dalam memenuhi kebutuhannya tidak dapat diproduksi sendiri oleh individu tersebut. Maka dari itu dia perlu bekerja sama dan membutuhkan bantuan de…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, kemudahan transaksi, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah menggunakan fitur transfer BI Fast BSI Mobile. Perkembangan te…
Mobile banking memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau ponsel secara praktis dan mudah. Tujuan Penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh v…
Penelitian ini dilatar belakangi adanya promosi sebagai proses mempromosikan suatu produk dan membujuk pelanggan tertentu untuk membelinya. Produk yang menarik dan memiliki daya guna atau manfaat l…
Dasar proses kepuasan yaitu perbandingan antara apa yang diharapkan dengan kinerja atau kualitas pelayanan yang baik. Kepuasan juga dapat ditentukan oleh faktor subjektif seperti kebutuhan dan emos…