Pengaruh Biaya Pemeliharaan, Nilai Taksiran, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Memilih Produk Gadai Emas dengan Harga Emas sebagai Variabel Moderating (Studi Pada BSI KC Pekalon…
Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang …
E-commerce berkembang pesat, terutama dengan adanya Shopee. Banyak konsumen berbondong-bondong mengunjungi Shope untuk berbelanja online. Hal ini selain praktis, juga menghemat waktu dan tenaga. Tu…
Pengaruh Rasio Profitabilitas, Solvabilitas, dan Nilai Perusahaan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perbankan Syariah Periode Triwulan 2021-2023 Era globalisasi ekonomi saat ini, persaingan peru…
Pengaruh gaya hidup, promosi, harga, san suasana toko terhadap minat beli pakaian bekas (studi pada toko padahal sekon pekalongan) skripsi fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi ekonomi sy…
Minat beli ulang adalah respons positif dari pembeli terhadap suatu produk atau jasa yang mendorong mereka untuk membeli kembali di masa mendatang. Faktor-faktor seperti fitur produk, kualitas, har…