Sekarang ini, industri kosmetik berkembang pesat dengan sasaran konsumennya ialah semua kelompok umur, mulai dari remaja hingga dewasa. Kosmetik menjadi hal yang penting untuk menjaga penampilan me…
Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Minat Beli Konsumen dengan Testimonial Endorsment sebagai Variabel Moderating pada Produk MS Glow Comal. (Studi Kasus Toko MS Glow Comal). Perkembangan…
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Buku ini adalah hasil seleksi berbagai persoalan fighiyah yang merujuk pada beberapa kitab figh onumental karya para ulama klasik dan kontemporer diantaranya Al-Umm karya Imam Syafi'i,Al-Muwaththa …
Analisis Potensi Wisata Halal Dan Peranannya Dalam Meningkatkan Perekonomian Desa (Studi Kasus Wisata Tol Kayangan Desa Pranten Kecamatan Bawang). Pada bidang pariwisata, perkembangan pariwisata ha…
Meningkatknya impor produk kecantikan Korea menunjukan fenomena Hallyu yang semakin masif di Indonesia dengan banyak permintaan di pasar domestik. Hal ini juga terjadi pada mahasiswa Ekonomi Syaria…