Salah satu bentuk dari perkembangan teknologi dan juga perkembangan ilmu pengetahuan adalah internet. Semakin banyaknya pengguna smartphone dan internet yang sedang berkembang, maka semakin banyak …
Sekarang ini, industri kosmetik berkembang pesat dengan sasaran konsumennya ialah semua kelompok umur, mulai dari remaja hingga dewasa. Kosmetik menjadi hal yang penting untuk menjaga penampilan me…
Analisis Korean wave, Cita rasa dan viral marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Korean instan food ttoekboki dengan label halal sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mahasisw…
Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Minat Beli Konsumen dengan Testimonial Endorsment sebagai Variabel Moderating pada Produk MS Glow Comal. (Studi Kasus Toko MS Glow Comal). Perkembangan…
Teknologi yang berkembang sangat pesat di era globalisasi saat ini telah memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan manusia. Situasi ini tentu berdampak pada semua sektor, termasuk se…
Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…
Faktor utama dalam suatu industri perbankan syariah terletak pada kinerja keuangan perbankan. Kinerja keuangan bank yang baik akan akan sangat membantu bank syariah dalam upaya mereka untuk berkemb…
Bank Islam atau disebut dengan bank syariah adalah bank yang beroperasi dengan tidak mengandalkan pada bunga dan beroperasi atas dasar bagi hasil. Penelitian ini menggunakan Bank Muamalat Indonesia…