Loyalitas nasabah adalah tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsunganhidupdalamusahanya.Organisasiharus melakukansegaladayauntuk mempertahankan bisnisnya. Mendapatkan nasabah yang ba…
Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Pengetahuan Financial terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia dengan tingkat Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kecamatan Batang…
Berdasarkan data BPS perkembangan pengeluaran konsumsi rumah tangga di Kabupaten Pekalongan selalu meningkat dari tahun 2021-2023. Fenomena konsumsi yang semakin beragam karena pesatnya perkembanga…
Kondisi daya saing industri makanan di Indonesia saat ini telah menyebabkan peningkatan persaingan bisnis sehingga banyak yang menawarkan peluang dan tantangan baru ketika sektor pasar milik perusa…
Pengaruh Keragaman Produk dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Griya Snack NS ATT Plurahan Talun Pekalongan) Bis…
Sejak ditetapkannya otonomi daerah sistem pemerintahan yang dilakukan sudah tidak bergantung lagi pada pemerintah pusat. Pemerintah daerah diberikan wewenang sepenuhnya dalam mengatur kegiatan pere…
Kualitas Produk mempunyai peran dalam memasarkan suatu organisasi karena berpotensi memengaruhi persepsi dan ekspektasi nasabah tentang barang atau jasa yang ditawarkan serta pada akhirnya memengar…
Pengaruh Current Ratio, Return on Assets, Debt to Equity Ratio terhadap Price to Book Value dengan Variabel Intervening Dividend Payout Ratio pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Syariah 2018-2022.…
Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alhusna Herbal Pemalang. Etik…