Strategi pemasaran syariah merupakan instrumen penting yang digunakan untuk membantu perusahaan untuk mencapai tujuan dengan menciptakan keunggulan yang kompetitif yang mampu bertahan lama di pasar…
Analisis Strategi Pemasaran Smartphone Merek Iphone dalam Preskpektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Tempat Jual-Beli Iphone, Shupacheap Pekalongan). Perkembangan teknologi telepon genggam at…
Di zaman internet atau Era digital seperti sekarang ini, kehadirannya sangat mempengaruhi tradisi bisnis hingga memicu persaingan yang semakin terbuka dan tak terbatasi. Internet menjadikan keuntun…
Strategi Pemasaran Pedagang Telur Puyuh Di Pasar Kajen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Strategi pemasaran merupakan serangkaian sasaran dan tujuan, aturan serta kebijakan, sebagai acuan para p…
Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia terdiri dari 17.499 pulau yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Dengan Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) seluas 2,01 juta KM2 dan luas laut 3,…
Strategi Marketing Syariah Produk Fashion Melalui Media Online Studi Kasus: Toko Kita 13 Kelurahan Watesalit Batang. Kehadiran media sosial saat ini telah menjadi bagian dari hidup manusia dengan m…
CV. Rayya Realty merupakan agen pemasaran dibidang real estate yang menawarkan produk salah satunya perumahan dan selalu memenuhi target penjualannya khususnya di perumahan Zarayya Residence Watusa…
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi Terhadap Kepuasan Anggota Menabung di KSPPS KOPENA pekalongan. Kepuasan pelanggan membawa berbagai manfaat, seperti memperkuat hubungan ha…
Pengaruh Pemasaran Digital, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Promosi Dalam Membangun Brand Awareness Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda). Era perkembangan yang pes…