Teknologi dompet elektronik (e-wallet) telah mengubah transaksi keuangan dengan meningkatkan keamanan dan efisiensi. DANA, salah satu e-wallet terkemuka di Indonesia, memfasilitasi berbagai transak…
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan digital banking terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia dengan kepuasan sebagai variabel interven…
Kemajuan teknologi khususnya internet telah dimanfaatkan dalam berbagai sektor kehidupan tak terkecuali sektor ekonomi maupun bisnis. Internet dalam sector ekonomi dan bisnis dimanfaatkan sebagai m…
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat pertumbuhannya dalam dunia perbankan yakni teknologi mobile banking. Suatu teknologi yang mudah untuk digunakan…
Loyalitas merupakan hasil yang dicapai suatu perusahaan yang melibatkan sikap kesetiaan pelanggan atas kepuasan, sebagai dedikasi terhadap perusahaan, berdasarkan pandangan positif yang ditunjukkan…
Shopee merupakan sebuah marketplace dalam bidang bisnis C2C (customer to customer) yang mendorong penggunanya untuk membeli, menjual, atau memperdagangkan macam-macam komoditas dan barang, termasuk…
Dalam berbelanja online di marketplace Shopee terdapat fitur pembayaran baru berupa Shopeepaylater, dimana pembeli diberikan pinjaman uang instan yang memiliki tujuan dapat memberikan kemudahan pen…
Minat beli merupakan kesukaan ataupun keterikatan terhadap jasa serta benda untuk memiliknya. Adapun faktor adanya minat beli berasal dari dalam diri seorang konsumen maupun dari luar konsumen itu …