Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Perubahan gaya hidup masyarakat dan disertai dengan perkembangan berbagai bidang industri termasuk industri toiletries yang salah satu produknya yaitu shampoo menjadikan semakin banyak produk sham…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value dan perceived service quality terhadap repurchase intention dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pad…
Repurchase Intention (Minat Beli Ulang) menjadi salah satu faktor penting bagi keberlangsungan dunia usaha. Persaingan semakin ketat ditandai dengan adanya usaha baru yang bermunculan, maka pelaku …
ABSTRAK Pengaruh Islamic Branding, Harga, Promosi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Repurchase) (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Wardah Di Kota Pekalongan) Oleh Umi…