Pengaruh Pendapatan Muzakki, Religiositas, Literasi Zakat, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di BAZNAS Kota Pekalongan. Tingkat penghimpunan zakat di Indonesia, khususnya Ko…
Penggunaan internet di Indonesia mencapai 78,19%, melibatkan 215.626.156 jiwa dari total penduduk sekitar 275.773.901 jiwa. E-commerce, sebagai sarana transaksi perdagangan menggunakan media online…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiositas, fashion lifestyle, content marketing, dan lokasi toko terhadap minat beli konsumen pada malala pekalongan. Metode yang digunakan dal…
Pengaruh Kompetensi Auditor, Time Budget Pressure Dan Religiositas Auditor Terhadap Kualitas Audit Dengan Pemahaman Sistem Informasi Auditor Sebagai Variabel Moderasi. Inspektorat merupakan suatu u…
Indonesia menempati sebagai bagian dari negara terbesar di Dunia yang kebanyakan penduduknya memeluk keyakinan Islam, Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar terhadap perkembangan industri…
Berusaha untuk meningkatkan produktivitas atau kinerja karyawannya. Untuk itu seorang pemimpin perlu mencari cara atau solusi untuk menaikkan kinerja karyawannya. Dilaksanakannya penelitian ini ber…
Pengelolaan dana desa merupakan upaya strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi. Studi ini bertujuan untuk menguji pengar…
Teknologi yang berkembang sangat pesat di era globalisasi saat ini telah memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan manusia. Situasi ini tentu berdampak pada semua sektor, termasuk se…
Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…