Melihat fenomena Bank Jateng Syariah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat ditengah krisis global yang terjadi pada era saat ini bahwa Bank Jateng Syariah mampu mempertahankan eksistensinya…
Rumusan masalah penelitian ini adalah: Apakah kualitas produk, promosi dan fasilitas terhadap keputusan nasabah menabung e-mas? Serta apakah literasi keuangan syariah memoderasi pengaruhnya? Peneli…
Pengaruh gaya hidup, promosi, harga, san suasana toko terhadap minat beli pakaian bekas (studi pada toko padahal sekon pekalongan) skripsi fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi ekonomi sy…
Pengaruh Promosi, Visual Merchandising Online, Emosi positif, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Impulse Buying mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada Shopee. Di era digital, perila…
Teknologi dompet elektronik (e-wallet) telah mengubah transaksi keuangan dengan meningkatkan keamanan dan efisiensi. DANA, salah satu e-wallet terkemuka di Indonesia, memfasilitasi berbagai transak…
Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi TIX ID Pada Pembelian Tiket Bioskop Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurra…
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kreativitas Berwirausaha, Lokasi, Promosi, Dan Etika Konsumsi Islam Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang…
Teh Kota merupakan sebuah produk usaha minuman dingin yang berdiri pada tanggal 30 November 2020, dimana grand opening resmi untuk outlet pertama berada di pusat kota Blora Jawa Tengah. Pada tahun …