Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat mahasiswa menggunakan dompet digital. Pendekatan penelitian ini dilakukan secara kuantitati…
Perkembangan teknologi informasi dan komusikasi yang pesat telah membawa perubahan yang luar biasa bagikehidupan kita saat ini, Masyarakat telah menyadari pentingnya alat perdagangan. Penelitian in…
Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Teknologi yang berkembang sangat pesat di era globalisasi saat ini telah memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan manusia. Situasi ini tentu berdampak pada semua sektor, termasuk se…
Di era globalisasi saat ini konsumen semakin cerdas dalam menilai produk yang ditawarkan oleh pasar. Mereka tidak hanya fokus pada keunggulan produk saja, namun juga dalam menilai kualitas produk. …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh literasi digital, technology acceptance model, kepercayaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan muzakki membayar zakat melalui BSI Mo…
Serial Ms. Marvel yang ditayangkan Disney+ pada tahun 2022 menghadirkan karakter superhero Muslim Amerika pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Kamala Khan. Representasi Muslim dalam me…
Di era perkembangan teknologi dengan masifnya pengguna internet di Indonesia, menjadikan internet sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi. Namun sayangnya hal tersebut turut memunculkan tinda…