enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, marketing effect, modernitas individu dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif belanja online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisn…
Masyarakat Indonesia memiliki tendensi perilaku konsumtif impulsif berupa impulsif buying yakni pembelian produk secara spontan di luar perencanaan. Dalam konteks film, series “Pay Later” dapat…
Akibat kemajuan globalisasi yang pesat, masyarakat terus menjalani pola hidupnya memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Masyarakat Indonesia masuk dalam kategori konsumen yang atau “sedikit waktu, ba…
Dengan hadirnya budaya populer korea yang masuk ke Indonesia menjadikan masyarakat ikut serta dalam mengikuti trend korea. Budaya korea yang masuk salah satunya yaitu musik K-Pop, melalui musik K-P…
Melihat fenomena sekarang ini yaitu dengan bertambah maju perkembangan teknologi, dimana media sosial semakin canggih. Apalagi remaja sekarang ini khususnya mahasiswa sangat aktif di media sosial. …
Karangasem merupakan Desa yang memiliki status hukum definitif dengan status berkembang. Desa Karangasem Memiliki 7 dukuh dengan 10 RT dan 2 RW. Secara umum industri di desa Karangasem di dominasi …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Program Flash Sale, dan Diskon Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Situs Belanja Online Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kas…