Kemudahan belanja online di e-commerce dapat meningkatkan pembelian impulsif. Adapun faktor yang dapat memicu untuk berperilaku impulsif ialah peran dari produk itu sendiri. Tujuan dari penelitian …
Salah satu bentuk dari perkembangan teknologi dan juga perkembangan ilmu pengetahuan adalah internet. Semakin banyaknya pengguna smartphone dan internet yang sedang berkembang, maka semakin banyak …
Dalam membeli produk fashion konsumen perlu memperhatikan Trend Fashion yang sedang berkembang yang sesuai dengan syariat,selain memperhatikan trend konsumen juga perlu memperhatikan store atmosphe…
Dalam dunia bisnis saat ini ada perubahan dalam kemajuan dan perkembangan yang cukup pesat pada bidang perekonomian bisnis, sehingga adanya perubahan dalam kehidupan masyarakat dengan perkembangan …
Munculnya internet telah mengubah paradigma komunikasi dan bisnis, memungkinkan keterhubungan yang lebih luas antara individu dan pelaku bisnis. Fenomena ini menciptakan berbagai inovasi seperti la…
Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang …
E-commerce berkembang pesat, terutama dengan adanya Shopee. Banyak konsumen berbondong-bondong mengunjungi Shope untuk berbelanja online. Hal ini selain praktis, juga menghemat waktu dan tenaga. Tu…
Sekarang ini, industri kosmetik berkembang pesat dengan sasaran konsumennya ialah semua kelompok umur, mulai dari remaja hingga dewasa. Kosmetik menjadi hal yang penting untuk menjaga penampilan me…
Analisis Korean wave, Cita rasa dan viral marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Korean instan food ttoekboki dengan label halal sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mahasisw…