Kemudahan belanja online di e-commerce dapat meningkatkan pembelian impulsif. Adapun faktor yang dapat memicu untuk berperilaku impulsif ialah peran dari produk itu sendiri. Tujuan dari penelitian …
Gaya hidup masyarakat telah berubah akibat pesatnya perkembangan internet, mereka kini cenderung lebih sering memakai gawai ketika melakukan kegiatan di jagat maya, termasuk berbelanja online. Kema…
Transaksi belanja secara online kini digemari oleh konsumen karena efisiensinya. Kemudahan dalam bertransaksi serta banyaknya pengguna shopee saat ini, memungkinkan sebagian besar konsumen melakuka…
Fenomena E-commerce yang semakin popular berdampak pada perilaku konsumen dalam hal berbelanja. Masyarakat lebih senang menggunakan e-commerce untuk mencari atau membeli produk yang mereka butuhkan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh diskon, daya tarik iklan, dan hedonic shopping motivation secara parsial terhadap pembelian impulsif secara online pada marketplace Shopee pad…
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Nualla Set Batang yang telah melakukan pembelian. Sampel yang diambil seban…
Sifat praktis dalam bentuk transaksi jual beli online merupakan hal yang dicari oleh konsumen. Dengan adanya kemudahan pembayaran dan penawaran yang diberikan, konsumen dapat melakukan pembelia…