Melihat fenomena Bank Jateng Syariah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat ditengah krisis global yang terjadi pada era saat ini bahwa Bank Jateng Syariah mampu mempertahankan eksistensinya…
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Caban…
Pengaruh Biaya Pemeliharaan, Nilai Taksiran, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Memilih Produk Gadai Emas dengan Harga Emas sebagai Variabel Moderating (Studi Pada BSI KC Pekalon…
Rumusan masalah penelitian ini adalah: Apakah kualitas produk, promosi dan fasilitas terhadap keputusan nasabah menabung e-mas? Serta apakah literasi keuangan syariah memoderasi pengaruhnya? Peneli…
Indonesia menempati sebagai bagian dari negara terbesar di Dunia yang kebanyakan penduduknya memeluk keyakinan Islam, Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar terhadap perkembangan industri…
BTPN Syariah memiliki solusi dalam membatu pemerintah untuk meningkatkan UMKM dengan cara memberikan pelatihan bagi pelaku usaha mikro, dengan begitu BTPN Syariah dapat menghasilkan para UMKM yang …
Kualitas Produk mempunyai peran dalam memasarkan suatu organisasi karena berpotensi memengaruhi persepsi dan ekspektasi nasabah tentang barang atau jasa yang ditawarkan serta pada akhirnya memengar…
Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…
Pengaruh Literasi Keuangan, Akses Permodalan, Inklusi Keuangan, Pemanfaatan Teknologi Finansial Berbasis Payment Gateway, dan Market Agregator Terhadap Kinerja Keuangan UMKM di Kota Pekalongan Juml…