Meningkatknya impor produk kecantikan Korea menunjukan fenomena Hallyu yang semakin masif di Indonesia dengan banyak permintaan di pasar domestik. Hal ini juga terjadi pada mahasiswa Ekonomi Syaria…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pad…
Minat pembelian merupakan pola tindakan konsumen di mana pembeli mengungkapkan keinginan untuk menggunakan, memilih produk yang disukai, atau bahkan sekedar menginginkan suatu produk. Untuk mening…
Thrift shop merupakan toko yang menjual kembali baju yang sudah pernah dipakai kemudian dibersihkan, dicuci, kemudian dikemas dengan rapi sedemikian rupa dari segi empat serta masih memiliki nilai…
Pasar tradisional merupakan jantung perekonomian antara penjual dan pembeli, di mana pasar merupakan tempat bertemunya antara penjual dan pembeli, pasar tradisional menjadi penyedia lapangan kerja …
Masyarakat tengah mengalami perubahan perilaku, khususnya dalam pola belanja. Saat ini masyarakat, banyak memilih bertransaksi online dibanding secara konvensional. Instagram merupakan salah satu m…