Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alhusna Herbal Pemalang. Etik…
Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Minat Beli Konsumen dengan Testimonial Endorsment sebagai Variabel Moderating pada Produk MS Glow Comal. (Studi Kasus Toko MS Glow Comal). Perkembangan…
Pengaruh gaya hidup, promosi, harga, san suasana toko terhadap minat beli pakaian bekas (studi pada toko padahal sekon pekalongan) skripsi fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi ekonomi sy…
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Minat beli ulang adalah respons positif dari pembeli terhadap suatu produk atau jasa yang mendorong mereka untuk membeli kembali di masa mendatang. Faktor-faktor seperti fitur produk, kualitas, har…
Kepuasan konsumen merupakan perasaan yang dirasakan oleh konsumen ketika produk yang dikonsumsi telah mampu memenuhi kebutuhannya. Pemenuhan kebutuhan konsumen tersebut diharapkan bisa dilakukan se…
Akibat kemajuan globalisasi yang pesat, masyarakat terus menjalani pola hidupnya memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Masyarakat Indonesia masuk dalam kategori konsumen yang atau “sedikit waktu, ba…
Di era globalisasi saat ini konsumen semakin cerdas dalam menilai produk yang ditawarkan oleh pasar. Mereka tidak hanya fokus pada keunggulan produk saja, namun juga dalam menilai kualitas produk. …
Di era globalisasi, persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat. Perusahaan kini dituntut untuk berinovasi untuk menciptakan produk atau jasa agar bisnis dapat bertahan dengan banyaknya persaingan.…