Penelitian ini menguji hipotesis Pengaruh Knowledge Management Terhadap Sustainability Business Muslim Melalui Media Sosial Sebagai Variabel Intervening Di Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan Teo…
Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alhusna Herbal Pemalang. Etik…
Pengaruh Penggunaan Media Sosial, Lingkungan Keluarga, Self Efficacy dan Locus of Control Terhadap Minat Berwirausaha Online (Studi kasus Remaja Muslim di Kecamatan Doro). Perekonomian memegang kon…
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pembelajaran yang menggunakan media TikTok sebagai pembelajaran di Kelas IX dikarenakan kurangnya ketertarikan dan fokus anak terhadap pembelajaran bahasa Arab…
Di era globalisasi saat ini konsumen semakin cerdas dalam menilai produk yang ditawarkan oleh pasar. Mereka tidak hanya fokus pada keunggulan produk saja, namun juga dalam menilai kualitas produk. …