Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat mahasiswa menggunakan dompet digital. Pendekatan penelitian ini dilakukan secara kuantitati…
Perkembangan teknologi informasi dan komusikasi yang pesat telah membawa perubahan yang luar biasa bagikehidupan kita saat ini, Masyarakat telah menyadari pentingnya alat perdagangan. Penelitian in…
Mobile banking memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau ponsel secara praktis dan mudah. Tujuan Penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh v…
C.1 Buku Pengganti
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Manfaat terhadap Minat Menggunakan Rekening Ponsel pada Nasabah CIMB Niaga di Kota Pekalongan. (2) Pengaruh Persepsi Risiko terhadap…
Bank menilai pengunaaan E-Wallet lebih efisien dan praktis sehingga jenis pembayaran E-Wallet saat ini dapat mendorong Bank Indonesia untuk bekerja sama antar bank dengan instansi terkait pembayara…
Hasil penelitian menunjukan Persepsi Manfaat mempunyai nilai probabilitas sebesar 0, 0,000 < sig α 0,05 dan 10,497 > 1,984. Dengan demikian H1 diterima dan H0 ditolak, maka dapat disimpulkan bah…
Konsep Dasar Menulis Bagaimana Cara Menulis Manfaat dan Keuntungan Menulis