Indonesia menempati sebagai bagian dari negara terbesar di Dunia yang kebanyakan penduduknya memeluk keyakinan Islam, Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar terhadap perkembangan industri…
Kualitas Produk mempunyai peran dalam memasarkan suatu organisasi karena berpotensi memengaruhi persepsi dan ekspektasi nasabah tentang barang atau jasa yang ditawarkan serta pada akhirnya memengar…
Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…
Pengaruh Literasi Keuangan, Akses Permodalan, Inklusi Keuangan, Pemanfaatan Teknologi Finansial Berbasis Payment Gateway, dan Market Agregator Terhadap Kinerja Keuangan UMKM di Kota Pekalongan Juml…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan strategi pengoptimalan CRM dan kualitas pelayanan di BSI KCP Ambokembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pend…
Loyalitas pelanggan didefinisikan sebagai keinginan dari seorang pelanggan untuk membeli produk dan tidak berpindah ke perusahaan lain. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaaruh variabel cor…
Bank merupakan institusi kepercayaan masyarakat yang berperan sebagai perantara antara pihak yang memiliki kelebihan dana untuk ditanamkan secara produktif pada sektor-sektor yang mengalami kekuran…
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Bonus Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Produk Tabungan Idul Fitri di KSPPS BTM Batang Cabang Warungasem). Persaingan dalam koperasi syariah sangat…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, kemudahan transaksi, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah menggunakan fitur transfer BI Fast BSI Mobile. Perkembangan te…
Mobile banking memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau ponsel secara praktis dan mudah. Tujuan Penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh v…