Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal) Loyali…
Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor industri yang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi global. Hal ini karena kebutuhan masyarakat terhadap makanan dan minuman yang menin…
Pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia menunjukkan peningkatan yang membaik. Kuliner menjadi subsector pengolahan non migas terbesar dengan persentase 38,69% pada triwulan III tahun 2022. Pertumbu…
Perkembangan sektor busana muslim di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat signifikan karena mayoritas penduduknya beragama Islam. Berbusana muslim yang awalnya hanya untuk…
Sebuah pelayanan publik yang dijalankan oleh pemerintah sebagai wujud pertanggung jawaban dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya adalah memberikan pelayanan kesehatan yaitu dalam bentuk …
Persaingan dunia usaha menuntut setiap pelaku usaha untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu, sebagai pelaku usaha ditiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terh…
Tujuan akhir dari semua pemasaran perusahaan adalah terbentuknya loyalitas pada konsumen. Loyalitas merupakan suatu sikap yang ditunjukkan konsumen dalam memilih dan menggunakan serta loyal terhada…
Semakin bertambah tahun berdampak pada persaingan diberbagai bidang usaha, salah satunya pada produk fashion tas. Saat ini produk tas hadir dengan berbagai jenis dan brand melalui proses persaingan…