Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Pengaruh Live Streaming dan Affiliate Marketing Produk E-Commerce terhadap Impulse Buying dengan Online Product Review sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid). …
Pengaruh Affiliate Marketing Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Belanja Tiktokshop (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalo…
Fenomena adanya pergeseran perilaku berbelanja konsumen dalam proses pembelian belanja seperti hadirnya trend belanja online yaitu live streaming shopping telah menyebabkan munculnya impulse buying…
Game adalah suatu aktivitas yang dapat di mainkan dengan menggunakan aturan tertentu dengan bertujuan menghibur. Game online adalah permainan berbaris visual dan elektronik. Di Indonesia remaja usi…