Dalam era globalisasi, keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk branding, nilai religius, kualitas produk, dan gaya hidup. Bagi generasi Z, sebagai kelompok usia yang…
Persepsi nasabah terbentuk melalui berbagai pengalaman, baik positif maupun negatif, yang mencakup aspek layanan seperti kualitas pelayanan, kemudahan akses, dan respon bank terhadap masalah. Sebag…
E-commerce merupakan alternatif untuk pembelian barang yang dilakukan secara online. Banyak platform online shop yang digunakan sebagai alat pemenuhan kebutuhan mereka misalnya Lazada, shopee, Toko…
E-commerce berkembang pesat, terutama dengan adanya Shopee. Banyak konsumen berbondong-bondong mengunjungi Shope untuk berbelanja online. Hal ini selain praktis, juga menghemat waktu dan tenaga. Tu…
Gaya hidup masyarakat telah berubah akibat pesatnya perkembangan internet, mereka kini cenderung lebih sering memakai gawai ketika melakukan kegiatan di jagat maya, termasuk berbelanja online. Kema…
Pengaruh Lifestyle, Modernitas dan Kontrol Diri terhadap Perilaku Konsumsi Generasi Z Kota Pekalongan dalam Pembelian Merchandise K-Pop Perilaku konsumsi merupakan kegiatan yang terkait secara lang…
Indonesia merupakan negara yang paling banyak menyumbang 12,6% populasi Muslim global. Islam memiliki 23 persen dari populasi global sebagai penganutnya, yang merupakan jumlah yang signifika…