Eksistensi sangat penting karena sebagai acuan pembuktian suatu koperasi sehingga dapat meningkatkan nilai suatu koperasi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secar…
Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) adalah lembaga keuangan mikro yang menghimpun dana dari masyarakat serta menyalurkannya kepada masyarakat.. Salah satu cabang lembaga KSPPS BTM…
Margin merupakan nilai keuntungan yang diperoleh oleh nasabah, karena penetapan keuntungan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah dan kesepakatan bersama dapat meningkatkan kemitraan anggota. B…
Pemasaran merupakan garda terdepan dalam mempertahankan keberlangsungan usaha perusahaan. Perusahaan perlu melakukan rekonsepsi strategi pemasaran ketika terjadinya perubahan di lingkun…
Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra koperasi, kepercayaan, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, motivasi anggota, relationship marketing dan kual…
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh Nasabah BMT Mitra Umat Pekalongan mengenai kelancaran dalam pengembalianPembiayaan musyarakah. Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah Tingka…
Banyaknya lembaga keuangan konvensional maupun lembaga keuangan syariah menuntut suatu usaha lembaga keuangan tersebut untuk bersaing dalam mendapatkan nasabah dengan strategi pemasaran. Pada u…