Loyalitas nasabah adalah tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsunganhidupdalamusahanya.Organisasiharus melakukansegaladayauntuk mempertahankan bisnisnya. Mendapatkan nasabah yang ba…
Pengaruh Perceived Value Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Nesyacollection Kedungwuni Pekalongan). Perkemban…
Kepuasan pengunjung merupakan evaluasi subjektif terhadap pengalaman atau layanan yang diterima oleh individu atau kelompok saat mengunjungi suatu tempat, menggunakan produk, atau terlibat dalam su…
Kondisi daya saing industri makanan di Indonesia saat ini telah menyebabkan peningkatan persaingan bisnis sehingga banyak yang menawarkan peluang dan tantangan baru ketika sektor pasar milik perusa…
Perkembangan dunia bisnis saat ini yang terus terpengaruhi oleh kemajuan ilmu, pengetahuan, dan juga faktor utama yaitu kemajuan teknologi. Salah satu perkembangan industri bisnis di Indonesia yang…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh satu hal yang mendasar yaitu pasar tradisional dijadikan sebagai dasar perkembangan ekonomi masyarakat pekalongan. Pasar wisata mataram juga aset dan potensi ya…
Pengaruh Keadilan Distributif Dan Keadilan Prosedural Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan KSPPS BMT An Najah Pekalongan) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keadi…
Pengaruh Keragaman Produk dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Griya Snack NS ATT Plurahan Talun Pekalongan) Bis…
Bisnis jasa merupakan salah satu sektor usaha yang tengah mengalami perkembangan pesat pada masa kini. Salah satu bisnis jasa yang kini masih populer adalah bisnis jasa studio foto, dalam dunia jas…