Pengaruh Fitur Layanan, Kemudahan, Kepercayaan, dan Keamanan Terhadap Minat Pengggunaan E – Wallet Pada Aplikasi DANA (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Pengguna Ap…
Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Pengaruh Fitur dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Traveloka melalui Kepercayaan sebagai Variabel Iintervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalon…
Kepuasan konsumen merupakan perasaan yang dirasakan oleh konsumen ketika produk yang dikonsumsi telah mampu memenuhi kebutuhannya. Pemenuhan kebutuhan konsumen tersebut diharapkan bisa dilakukan se…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pad…
Problematika yang mendasari kurangnya kepercayaan diri peserta didik SMP 2 Muhammadiyah Bobotsari disebabkan karena mereka baru mengenal bahasa Arab disekolah barunya, selain itu peserta didik yang…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan Word of Mouth terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Pekalongan. Selain itu, penelitian ini juga mengek…
Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi). (Studi Kasus Anggota Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan). Melih…