Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji pengaruh variabel promosi terhadap minat anggota simpanan modal; 2) Untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk terhadap minat anggota simpanan m…
Teknologi pada era digital ini berkembang semakin pesat ditandai dengan adanya market place atau tempat berbelanja online yang semakin banyak contohnya seperti tiktokshop. Penelitian ini bertujuan …
Munculnya internet telah mengubah paradigma komunikasi dan bisnis, memungkinkan keterhubungan yang lebih luas antara individu dan pelaku bisnis. Fenomena ini menciptakan berbagai inovasi seperti la…
Shopee menjadi situs e-comerce yang memiliki kunjungan terbanyak dari situs lainnya. Berbelanja dengan online di platform e-commerce menjadi suatu pertimbangan dalam keputusan pembelian karena prak…
Informasi yang didapatkan masyarakat terkait biaya nikah gratis hanya sebatas jika pernikahan dilakukan di KUA saja. Sejauh ini banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa biaya nikah gratis juga bisa …
Berkembanya teknologi yang semakin pesat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat dan kecenderungan aktivitas mereka didunia maya. Teknologi informasi dan internet berjalan beriringan dan saling …
Keputusan pembelian merupakan suatu kegiatan untuk seseorang dalam memilih atau menggunakan sebuah produk tertentu. Dalam hal ini, seorang konsumen pasti akan mempertimbangkan beberapa hal terlebih…