enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, marketing effect, modernitas individu dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif belanja online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisn…
Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Pengetahuan Financial terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia dengan tingkat Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kecamatan Batang…
Pertumbuhan industri halal saat ini meningkat secara signifikan, sehingga menarik perhatian berbagai pihak. Menurut CNBC dalam artikelnya jumlah pemeluk agama Islam di dunia sekitar 2 miliar, dan p…
Berkembangnya jumlah penduduk di Indonesia saling berkaitan dengan berkembangnya bisnis yang ada. Bisnis yang mudah berkembang salah satunya bisnis makanan dan minuman dengan sistem waralaba atau f…
Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Persepsi Masyarakat Muslim Terhadap Minat Beli Perhiasan di Toko Kuda Silver 925 Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Minat beli merupakan suatu hal yang terjadi k…
Kurikulum Merdeka di Indonesia, yang diterapkan di berbagai jenjang pendidikan. Salah satunya di MI Islamiyah Degayu 02 Pekalongan yang mengimplementasikan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila…
Shofa Silvia. Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Muslim Aini Modiste Pekalongan) Kualitas produk merupakan segala sesuatu yang ditawa…