Pengaruh gaya hidup, promosi, harga, san suasana toko terhadap minat beli pakaian bekas (studi pada toko padahal sekon pekalongan) skripsi fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi ekonomi sy…
Meningkatknya impor produk kecantikan Korea menunjukan fenomena Hallyu yang semakin masif di Indonesia dengan banyak permintaan di pasar domestik. Hal ini juga terjadi pada mahasiswa Ekonomi Syaria…
Perilaku konsumtif yang sering dikenal dengan gaya hidup berlebihan diartikan sebagai perilaku seseorang yang cenderung melakukan pembelian secara berlebihan tanpa berdasarkan akal (irasional) dan …
Fenomena bekerja part time semakin banyak dilakukan khususnya oleh para mahasiswa namun kinerja mahasiswa pekerja Part time masih banyak diragukan oleh para usahawan di Indonesia. Kehidupan mahasis…
Akibat kemajuan globalisasi yang pesat, masyarakat terus menjalani pola hidupnya memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Masyarakat Indonesia masuk dalam kategori konsumen yang atau “sedikit waktu, ba…
Berdasarkan data dari OESD pada tahun 2020 gaya hidup konsumtif bayak dilakukan oleh generai Z yang tidak mampu mengkontrol dirinya sendiri dalam hal pemenuhan hasrat dan kebutuhan hidupnya. Karena…
Salah satu wujud berkembangnya perbankan syariah adalah dengan berkembangnya perbankan yang berlandaskan syariah. Keputusan menyimpan dana masyarakat di bank syariah pada dasarnya terdorong dari be…
Masyarakat yang tergolong generasi Z di Kabupaten Tegal dipilih sebagai studi kasus dalam penelitian. Sebab, berdasarkan hasil pra survey yang peneliti lakukan sebelumnya yang mempertanyakan kepada…