Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alhusna Herbal Pemalang. Etik…
Analisis Strategi Pemasaran Smartphone Merek Iphone dalam Preskpektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Tempat Jual-Beli Iphone, Shupacheap Pekalongan). Perkembangan teknologi telepon genggam at…
Strategi Pemasaran Pedagang Telur Puyuh Di Pasar Kajen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Strategi pemasaran merupakan serangkaian sasaran dan tujuan, aturan serta kebijakan, sebagai acuan para p…
Teh Kota merupakan sebuah produk usaha minuman dingin yang berdiri pada tanggal 30 November 2020, dimana grand opening resmi untuk outlet pertama berada di pusat kota Blora Jawa Tengah. Pada tahun …
C.2 Buku Pengganti