Kemudahan belanja online di e-commerce dapat meningkatkan pembelian impulsif. Adapun faktor yang dapat memicu untuk berperilaku impulsif ialah peran dari produk itu sendiri. Tujuan dari penelitian …
Berkembangnya dunia bisnis online yang semakin tinggi khususnya untuk fashion, yang mengharuskan pebisnis harus mempunyai strategi dalam meningkatkan volume penjualannya supaya tidak kalah saing sa…
Pengaruh Live Streaming dan Affiliate Marketing Produk E-Commerce terhadap Impulse Buying dengan Online Product Review sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid). …
Akibat kemajuan globalisasi yang pesat, masyarakat terus menjalani pola hidupnya memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Masyarakat Indonesia masuk dalam kategori konsumen yang atau “sedikit waktu, ba…
Marketplace merupakan situs jual beli yang dapat diakses melalui handphone dengan sistem yang sudah dilengkapi fitur penjualan dan pembayaran, marketplace tersebut memungkinkan penjual untuk mendes…