Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal) Loyali…
Gaya hidup masyarakat telah berubah akibat pesatnya perkembangan internet, mereka kini cenderung lebih sering memakai gawai ketika melakukan kegiatan di jagat maya, termasuk berbelanja online. Kema…
Jual beli online sekarang sangat diminati masyarakat, karena dinilai cukup praktis dan efisien. Semakin maraknya masyarakat yang minat berbelanja online, semakin meningkat pula para pelaku bisnis y…
Penelitian ini di latarbelakangi oleh berbagai faktor internal kelembagaan serta permasalahan eksternal masyarakat sekitar. Keputusan nasabah dalam memilih produk atau pun jasa tak lepas dari fakto…
Berkembanya teknologi yang semakin pesat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat dan kecenderungan aktivitas mereka didunia maya. Teknologi informasi dan internet berjalan beriringan dan saling …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Program Flash Sale, dan Diskon Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Situs Belanja Online Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kas…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh diskon, daya tarik iklan, dan hedonic shopping motivation secara parsial terhadap pembelian impulsif secara online pada marketplace Shopee pad…