Profitabilitas dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar di JII 70 Tahun 2018-2022. Perekonomian saat ini menciptakan suatu persaingan yang ketat antar…
Adanya kesadaran masyarakat mengenai isu lingkungan membuat perusahaan berusaha melakuan strategi pemasaran yang mengusung konsep ramah lingkungan, salah satunya yaitu dengan penerapan strategi pem…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan strategi pengoptimalan CRM dan kualitas pelayanan di BSI KCP Ambokembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pend…
Loyalitas pelanggan didefinisikan sebagai keinginan dari seorang pelanggan untuk membeli produk dan tidak berpindah ke perusahaan lain. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaaruh variabel cor…
Analisis Pengaruh Islamic Corporate Governance dan Islamic Corporate Sosial Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Intervening. Nilai perusahaan dalam sua…
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jak…
Perkembangan Isu Tentang Corporate Social Responsibility (Csr) Di Indonesia Sendiri Mendapat Perhatian Yang Cukup Besar Dimana, Banyak Perusahaan Mulai Berantusias Untuk Mendapatkan Keuntungan Send…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi moderasi Kepemilikan Institusional dalam pengaruh Agresivitas Pajak, Profitabilitas, dan Media Exposure terhadap pengungkapan Corporate Social Re…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan terhadap Return Saham dengan pengungkapan corporate social responsibilit…
Pandemi COVID-19 yang melanda selama 2020-2022 menjadi periode yang menantang bagi perkembangan bisnis perbankan syariah, namun perbankan syariah mentatasi dengan strategi yang baik sehingga kembal…