Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Minat Beli Konsumen dengan Testimonial Endorsment sebagai Variabel Moderating pada Produk MS Glow Comal. (Studi Kasus Toko MS Glow Comal). Perkembangan…
Indonesia menempati sebagai bagian dari negara terbesar di Dunia yang kebanyakan penduduknya memeluk keyakinan Islam, Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar terhadap perkembangan industri…
Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal) Loyali…
Perilaku konsumtif yang sering dikenal dengan gaya hidup berlebihan diartikan sebagai perilaku seseorang yang cenderung melakukan pembelian secara berlebihan tanpa berdasarkan akal (irasional) dan …
Pengaruh Halal Awareness, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Mahasiswi FEBI UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Islam merupakan agama yang men…
Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan semakin bertambah ketat persangan bisnis. Terutama bisnis kosmetik di Indonesia. Penjualan kosmetik di Indonesia tahun 2022 yaitu 1,8 miliar dan tahun t…
Beberapa waktu terakhir perkembangan lembaga keuangan syariah terus mengalami kenaikan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah nasabah BSI yang terus meningkat dan mengalami pertumbuhan yang cepat. Hal …