Di era globalisasi, persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat. Perusahaan kini dituntut untuk berinovasi untuk menciptakan produk atau jasa agar bisnis dapat bertahan dengan banyaknya persaingan.…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorser dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN…
Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, terlebih wanita yang pada dasarnya ingin selalu tampil cantik dan menarik. Hal ini menyebabkan peran kosmetik sangat penting bagi wanita. Peneliti…
Besarnya tingkat konsumsi masyarakat terhadap mie instan di sebabkan adanya anggapan bahwa makanan ini sebagai makanan pokok pengganti nasi. Penyebab lain peningkatan konsumsi adalah cita rasanya b…
x ABSTRAK Meliyana, Laila. 2018. PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT PENDAPATAN MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL …