Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Caban…
Dalam membeli produk fashion konsumen perlu memperhatikan Trend Fashion yang sedang berkembang yang sesuai dengan syariat,selain memperhatikan trend konsumen juga perlu memperhatikan store atmosphe…
Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang …
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Pengaruh Fitur dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Traveloka melalui Kepercayaan sebagai Variabel Iintervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalon…
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Some By Mi Mahasiswa UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan Angakatan 2020-2023. Penelitian ini bertujua…
Pentingnya menjaga penampilan dan berkembangnya gaya hidup wanita berdampak signifikan terhadap pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Keadaan ini mendorong berkembangnya industri k…
Tingkat penetrasi internet di Indonesia berangsur-angsur secara bertahap meningkat setiap tahun dan kemungkinan akan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Internet berkaitan erat dengan webs…
Skripsi dengan judul Pembentukan Brand Image Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda Simbang Kulon di Era Modern, berusaha untuk mencari tahu brand image pondok pesantren Nurul Huda Simbang Kulon. Me…