Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Some By Mi Mahasiswa UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan Angakatan 2020-2023. Penelitian ini bertujua…
Adanya suatu trend dapat menciptakan perilaku konsumtif yang tidak seperti biasanya di masyarakat. Mereka cenderung akan lebih tertarik membeli produk yang diminati banyak orang dan sedang trend pa…
Tingkat penetrasi internet di Indonesia berangsur-angsur secara bertahap meningkat setiap tahun dan kemungkinan akan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Internet berkaitan erat dengan webs…
Koperasi di Indonesia banyak yang memiliki unit usaha simpan pinjam. Di bidang simpan pinjam, koperasi menghasilkan pendapatan melalui penyediaan layanan pinjaman. Layanan pinjaman itu sendiri adal…
Salah satu industri yang mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia merupakan industri logistik. Sicepat Express merupakan salah satu perusahaan logistik yang sudah berdiri dari tahun 2014 dan b…
Tagline merupakan suatu kalimat atau lontaran yang menggambarkan ciri khas suatu brand dan biasa disebut deskripsi singkat. Tagline biasanya bisa membuat seseorang untuk dapat mengingat akan sebuah…