Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Caban…
Dalam membeli produk fashion konsumen perlu memperhatikan Trend Fashion yang sedang berkembang yang sesuai dengan syariat,selain memperhatikan trend konsumen juga perlu memperhatikan store atmosphe…
Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang …
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Pengaruh Fitur dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Traveloka melalui Kepercayaan sebagai Variabel Iintervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalon…
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Some By Mi Mahasiswa UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan Angakatan 2020-2023. Penelitian ini bertujua…
Adanya kesadaran masyarakat mengenai isu lingkungan membuat perusahaan berusaha melakuan strategi pemasaran yang mengusung konsep ramah lingkungan, salah satunya yaitu dengan penerapan strategi pem…
Adanya suatu trend dapat menciptakan perilaku konsumtif yang tidak seperti biasanya di masyarakat. Mereka cenderung akan lebih tertarik membeli produk yang diminati banyak orang dan sedang trend pa…
Perkembangan industri kecantikan di Indonesia semakin pesat dari tahun ke tahun yang mengakibatkan munculnya perusahaan baru baik kosmetik maupun skincare. Salah satu produk skincare yang merasakan…
UMKM Indonesia dimana poduk makanan kemasan cepat saji khususnya baso aci (boci) semakin populer yang memicu munculnya sejumlah UMKM pangan baru pada industri makanan kemasan cepat saji ini. Mening…