Bauran Pemasaran merupakan seperangkat alat pemasar yang digunakan untuk memasarkan suatu produk. Pemasaran adalah upaya untuk mencukupi keperluan dan keinginan pelanggan melalui peralihan dengan p…
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran yang dilakukan PT Furqon Wisata Hakiki dengan menggunakan bauran pemasaran 7P (produk, harga, promosi, tempat/disribusi, orang/sumber daya, bukti fi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian ; 2) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ; 3) Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian ; 4) P…
Pekalongan dikenal dengan julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan masuk jaringan kota kreatif UNESCO dalam kategori crafts & folk art pada…
Dewasa ini kemajuan tekonologi yang pesat membuat banyak dampak pada kehidupan masyarakat. Salah satunya pada bidang bisnis aqiqah. Bisnis aqiqah merupakan salah satu bisnis yang berkembang di ko…