Pengaruh Kemudahan Akses, Penggunaan Layanan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko, terhadap minat bertransaksi ulang menggunakan Mobile Banking di Era Cashless Society. (Studi Kasus Para Nasabah Mobil…
Kedudukan manusia sebagai makhluk sosial yang mana dalam memenuhi kebutuhannya tidak dapat diproduksi sendiri oleh individu tersebut. Maka dari itu dia perlu bekerja sama dan membutuhkan bantuan de…
Pengaruh Kemudahan Pengguna, Pengetahuan Pengguna, Dan Keamanan Pengguna Terhadap Minat Penggunaan Layanan M-Banking Sebagai Metode Pembayaran UKT Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. P…
Mobile banking memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau ponsel secara praktis dan mudah. Tujuan Penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh v…
Perkembangan teknologi yang ada saat ini diiringi dengan pertumbuhan teknologi finansial (financial technology) yang ada, kian memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Munculnya berbagai …
Di era digital yang sekarang itu teknologinya serba canggih dan sudah tidak dihiraukan lagi yang namanya mobile banking. Sehingga nasabah dengan mudah menggunakannya serta terdapat fitur-fitur te…
Penelitian ini dilatar belakangi adanya promosi sebagai proses mempromosikan suatu produk dan membujuk pelanggan tertentu untuk membelinya. Produk yang menarik dan memiliki daya guna atau manfaat l…