Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi civitas akademika UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan terhadap lagu Hymne UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, serta bagaimana nilai-nilai p…
UMKM didefinisikan sebagai usaha produktif milik orang perorangan dan/atau badan usaha perorangan yang memenuhi kriteria Usaha Mikro sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini. Halal Center merupak…
Branding dipahami sebagai usaha untuk menyediakan bisnis dengan desain atau simbol yang relevan untuk mengidentifikasi produk dan layanan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep br…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah di UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan terhadap keberadaan berita hoax keagamaan di media sosial…
Toleransi dalam Negara plural sangat diharuskan agar tidak terjadi gesekan antara dua elemen yang berbeda seperti Indonesia. Banyaknya agama yang diakui menjadi hal penting bagi warga Indonesia unt…